

Testing Implementasi Sistem Oleh :Rifiana Arief, SKom, MMSIġ Pertemuan 09 Kebutuhan Sistem Matakuliah: T0234 / Sistem Informasi Geografis Tahun: 2005 Versi: 01/revisi 1.ġ Pertemuan 2 Object Oriented Understanding Matakuliah: M0446/Analisa dan Perancangan Sistem Informasi Tahun: 2005 Versi: 0/0.ġ Pertemuan 21 Function Matakuliah: M0086/Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Tahun: 2005 Versi: 5. It is used for the following purposes: (Bennet. For Bussiness Modeling, Activity diagrams describe the activities of a class. Pemrograman Berorientasi Obyek1 Sejarah C – Martin Richard -> Bahasa Pemrograman BCPL 1970 – Ken Thomson (Bell Lab) -> Bahasa B yang membuat Unix.Īctivity Diagram Shinta P. Training, Learning, and Development Strategy Managing Software Requirements (manajemen kebutuhan perangkat lunak) Introduction to Algorithm and Programming Information Systems, Organizations, and StrategyĢ. USE CASE Find out the Functional Requirements of a software system Use case represents an objective user wants to achieve. PERWAKILAN BADAN KEPENDUDUKAN DAN KELUARGA BERENCANA NASIONALĪREAL PARKIR PEMERINTAH KABUPATEN JEMBRANAġ Certified Assessor Training Galeri 678 Kemang, 26 – 28 Agustus 2008 TEST PREFERENSI Materi Kuliah Program Magister Psikologi Unika Atmajaya Agustus 2008. Pengolahan Citra Digital: Konsep Dasar Representasi Citra DEFINISI Pengelompokkan data menjadi tabulasi data dengan memakai kelas- kelas data dan dikaitkan dengan.

Persentase siswa yang tidak mengikuti ekstrakurikuler.ĭISTRIBUSI FREKUENSI oleh Ratu Ilma Indra Putri. Tugas: Perangkat Keras Komputer Versi:1.0.0 Materi: Installing Windows 98 Penyaji: Zulkarnaen NS 1.ġ Diagram berikut menyatakan jenis ekstrakurikuler di suatu SMK yang diikuti oleh 400 siswa.

Untuk mempermudah pemrosesan, JOptionPane sudah menyediakan konstanta:

Masing-masing tombol, apabila ditekan akan menghasilkan nilai berupa integer. Untuk showConfirmDialog() dan showOptionDialgo() hasilnya sama-samaĭalam bentuk dialgo konfirmasi yang berisi tombol “Yes”, “No”, dan “Cancel”. Setelah itu, silahkan jalankan programnya dan perhatikanlah hasilnya. JLabel jLabel1 // End of variables declaration JFrame // Variables declaration - do not modify * To change this template file, choose Tools | Templates * * To change this license header, choose License Headers in Project Properties.
